mwnSaya memiliki 8 situs, seluruh hosting dan domainnya dari masterwebnet.com kecuali domain penulissukses.com. Bukan karena kebetulan atau percaya bergitu saja. Sebelumnya justru sempat bingung mencari penyedia hosting dan domain yang dapat dipercaya selain akses dan pelayannya cepat. Setelah berpetualang sana-sini akhirnya mempercayakan pada MWN atau mastersebnet.com.

Kenapa? Alasannya jelas, hampir seluruh keinginan saya terpenuhi. Yaitu pelayanan memuaskan dengan support system yang berjalan 24 jam. Saat ada masalah saya bisa kontak kapan saja bahkan di pagi buta. Kecepatan pelayanan pun menurut pengalaman saya sangat cepat. Apalagi jika menggunakan layanan khusus yang disediakan di masterkey. Selain itu, penyedia domain dan hosting ini menyediakan panduan lengkap dan forum online yang mampu memecahkan berbagai permasalahan.

Anda yang masih pemula berbisnis online dan tak berharap menemukan masalah dikemudian hari, saya rekomendasikan untuk berlangganan domain dan hosting di masterwebnet.com.

Saat ini masterwebnet.com menyediakan domain gratis dengan syarat yang bisa Anda baca di situnya langsung, yaitu masterwebnet.com.

Daftar sekarang juga, mumpung banyak promo. Klik Disini.


4 Responses to “MasterWebNet (MWN) Masternya Webhosting”

  1. n arief wicaksono

    on April 26 2009

    Selamat! Pa Toha memang fenomenal. Dari lumpur ke buku, sekarang dari bisnis konvensional ke bisnis on line. Pa Toha, sy masih terus mempelajari e-book emas anda, Peta Harta Karun. Mudah2an bisa mengikuti jejak anda. Tentang blog ini, warna birunya kok dominan ya, sehingga menutupi teks utama. Jadi sulit membacanya. Sekali lagi, selamat!

  2. admin

    on April 27 2009

    Terima kasih atas komentarnya

  3. Nurdiana Atmanagara

    on July 24 2009

    Saya liat di situsnya bahwa hosting yg paling murah itu 10.000 per 6 bulan. Bener gak sih apa cuma promo doank? Reply ke email ya..

  4. Fauzy

    on May 1 2010

    Hatur nuhun Kang, dapat alamat yang mungkin suatu saat saya butuhkan. Memang tidak ada ruginya mengikuti artikel Anda.

Comment RSS · TrackBack URI

Silakan Beri Komentar

Name: (Required)

E-mail: (Required)

Website:

Komentar Anda Disini:


MOHON MAAF, komentar Anda akan kami tayangkan setelah kami setujui dulu.
Terima kasih.