Sebagian pengunjung yang komentarnya sengaja tidak saya approve sering menanyakan tampilan foto di header blog ini terutama topi coboy yang saya kenakan. Tidak harus sebenarnya saya menjelaskan, namun untuk mengakhiri banyak pertanyaan, oke saya jelaskan.

Foto tersebut asli bukan rekayasa. Difoto dalam sebuah acara seminar bisnis di Surabaya. Kebetulan malam harinya ada ajang perkenalan sambil makan malam dengan tema acara ‘coboy night’. Saya bawa pakaian ala coboy dari Bandung yang sengaja untuk acara tersebut.

Setiap acara besar biasanya ada kenangan tersendiri. Saya sengaja memilih foto ini karena memiliki makna lebih, acara tersebut telah menginspirasi saya lebih meningkatkan bisnis ke depannya.

Secara pribadi, saya sendiri lebih senang pakaian casual. Sehari-hari bahkan acara bisnis sekalipun  lebih santai dan cenderung umum. Biarlah setiap pribadi memiliki style masing-masing.

Yang pasti foto tersebut tidak menggambarkan keangkuhan, pandanglah sebagai seni dan kebebesan memilih style. Sesungguhnya banyak foto-foto lain baik acara di Surabaya lainnya, Bandung, Yogya, bahkan Medan saya kadang menggunakan baju koko alias baju takwa.

Oke, cukup!

Terima kasih atas perhatian reken-rekan.
(Toha Nasrudin)

1 Response to “Cerita Dibalik Topi Coboy Saya”

  1. Fauzy

    on March 17 2010

    Kadang orang penasaran pak, jadi ingin tahu.. Kalau udah tahu ya udah, penasaran hilang.

Comment RSS

Silakan Beri Komentar

Name: (Required)

E-mail: (Required)

Website:

Komentar Anda Disini:


MOHON MAAF, komentar Anda akan kami tayangkan setelah kami setujui dulu.
Terima kasih.